Karya Otentik seen_think idea

counter brisik isi pulsa tronik
aplikasi chat lagi rame diaddict
google bilang pay_per_click jarang diklik
tau-tau blackberry bunyi kayak jangkrik🙂

Freshbook make u smart
Freshbook make diligent read
Get fun in FreshBook
Get more in freshBook
freshBook is MySpace
Myspace is freshBook
DIGg Ur FreshBook
Fresh Book make u Smart, Happy and Smile
freshBook bukan komunitas paras
Fb dibuat untuk komunitas
Di tempatku pamer kuantitas
Kenal orang lewat paras
Ternyata orangnya ga waras
Akhirnya akun jadi amblas😀

Bang bery baca freshbook ikut yuk
[in last october send to people]
my chronological wordEXpressION
jalan jalan ke buddy kejedut tembok jadi mabook facebook padahal mau ngePOST
GOoGirl _(malah)_Talk ke iBookMark,,, dasar oON tuLEN ngeCHAT
Trnyata FS ludes, YM ambles, blog mrembes, pingin nimbuzz ga tembus, pingin plurkAN malah twitterAN pnasaran myspaceAN akirnya narsisan PICAsaaN
[sulit memeahami?? Hem ya sudah, yang smile and smile, selamet deh J skarang picasa diiklanin, save in myHP: 07-07 in 07pm in year 09 and posting dec 10’ 09]
Pada mabuk fesbuk gayanya sok sibuk
Ternyata duduk sambil makan nasi uduk
Sambil kasakkusuk trus trasa ngantuk
Tautau badan ambruk karena batuk-batuk
(uhuk uhuk…. kagak nyambung deh…)

Sejak dulu aku telah menanti mark zuckeberg konfirmasi
Kulihat 2 pekannya lagi profil pofonya hilang disitus sndiri
Akhirnya junijuli aku mabookfacebook sambil konsultasi
Ternyata sekarang dia semedi nambah fitur aplikasi

Situs ini semakin ramai dgemari
Begitupun iklan tivi seringnya nawarin blackberry
Perang antar operator tak bisa dihindari
Sedih liat iklan aku undur diri, cari inspirasi!
(last oct’09)
Merdeka
Virus jejaring social telah berlalu padaku semenjak dulu
Blackberry diburu karena chat semakin seru
Teknologi smakin canggih untuk yang berpikir maju
Maka gunakan facebookmu untuk yang bermutu
Jangan sampai membuat pikiranmu menjadi buntu
(last oct 09)
[ hehe 9 desember malah ga sengaja mbajak punya oranng ^^, tulisan terakhirnya susah ulangan mau belajar….keinget status kali ya? Kacian deh status terakir kok gitu, . masalahnya pas mau login udah ada email and pasword ke setting, asal enter……tralala trilili……masuk deh, ogah juga punya orang liatin foto, profil dll,, but,,,,,,,, liatin berandanya deh..isinya?? yah kayak hasil riset facebookku itu lhi(baca ya, label desember ^^) langsung deh nulis “…kalau Cuma keinget status n chat mending jangan, itu namanya WASTING TIME mending nblog posting (kasi karya ma mbah google)…. bukan maksud usil tau urusan privasi orang, Cuma pingin lihat anak SMA skarang kayak gimana. Hehe, kalo usil yah kuganti skalian paswordnya…kena kecanggihan MoGilla Bro,Sir sih dia,,,,)😉

About smartlearner
I'm only ordinary people..., integrity, indeferrent... (^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: